Saturday, 4 April 2015

On: Kenyinyiran Supir Taksi

Gegara baca blog-nya mbak Oppie saya jadi keingetan beberapa pengalaman getir (halahh) yang bikin pengen kayang lalu tigersprong sehabis dinyinyirin sama beberapa oknum di negara tercinta terkait hubungan saya yang..beda bangsa, beda suku, beda ras, beda agama sama Bapak Bebi.

Saking ga pedulinya saya sama omongan mereka, saya langsung lupain aja dan ga masukin hati. Tapi ada nih yang saya inget karena waktu itu saya sebellllllllllll banget sama si oknum nyinyir yang sebenernya adalah..... Supir Taksi! Duh, saya pake jasa situ bayar kali, ga pake nyinyir pas nyupir bisa keleusssss ?

Maap, esmosi nih *makan menyan*

Jadi kan waktu itu saya lagi naik taksi sama si mama dan pas banget besoknya saya mau jemput Scott di bandara. Awalnya si pak supir cerita-cerita kalo jalanan hari ini rada macet, terus saya nanya dong ke bandara hari ini macet apa ngga. Soalnya kan waktu itu udah deket2 musim hujan, takutnya macet pas besok mau jemput ke Soetta. Akhirnya terjadilah perbincangan yg kira2 seperti ini:

Saya (S) , Supir Taksi (ST), Mama (M)
S : "Pak, ke bandara ga macet kan?"
ST : "Tadi sih lancar, neng. Emang kenapa? Kapan mau ke Bandara?"
S : (Ini kepo amat, saya tau nih mau diarahin buat mesen dia ke bandara) "Gapapa pak. Besok palingan."
ST : "Ooo... naik taksi aja. Ntar saya kasih nomor saya, saya jemput."
S : "Ngga pak, makasih. Mau naik Damri aja".
ST : Hah, PELIT! (Ebusetttt, sumpah ini dia ngomongnya dengan nada nyelekit dan setengah teriak gitu. Mama saya aja ampe syok -__- ) Emang mau ngapain ke bandara?"
S : Jemput doang kok pak. Gausah bawa barang jadinya. Naik Damri lebih HEMAT.  (Kalo saya mau naik Damri emang situ mau ngapain?)
ST : "Oooo..jemput aja. kirain mau berangkat. Jemput siapa sih? Pacar? Sodara? Dari mana orangnya?"
S : (Ini beneran sekarang rasanya tuh mulut supir taksi pengen saya tambel pake lem tikus. Hihhh!) "Hehehe. Temen pak." (jawab asal biar cepet).
ST : "Temen apa temen? Pacarnya ya? Dari mana datengnya?" (saya ga ngerti dia dapet wangsit dari mana kok bisa nebak yang dateng emang..well...tunangan saya..)

*Lalu mama saya membuat kesalahan dengan nanggepin...
M : "Hehe..doain aja pak. Masih pada muda. "(MOM, WHYYYYYYY??????)
ST: "Emang dateng dari mana? Sumatera? Kalimantan?"
M : "Hehe, ngga pak. Jauh."

*Adohhh sampe di sini saya udah males denger kelanjutan percakapan antara mama saya dan si kepo

ST : "Jauhnya di mana sih mbak? Luar negeri ya? Situ Bule pacarnya?"
terus mama saya mesem-mesem seperti mengiyakan gitu.ngga ngomong apa2 sih.

ST : "Waduhh... kalo bisa jangan ama bule deh mba. Ntar juga paling dinikah terus ditinggal balik ke negaranya. Mereka banyak lho yang punya keluarga sebenernya di negara asal. Terus di sini cari cewe buat dinikah sementara terus ditinggalin deh. Liat aja tuh artis2 yang nikah sama bule. PADA CERAI TUH. Contohnya, Titi D*, U*fa D*iyanti, banyak kan. Mau*y Koe*naid* juga udah tuh."
S : *asah golok*
ST : "Ngapain sih mbak nyari orang bule, mending sama orang kita. Orang Riau kek, Sumatera, Manado (dan nyebutin propinsi2 lainnya, emang ni pelajaran geografi???) ."
S : *udah super ga tahan ama komen si nyiyir bin kepo, akhirnya mutusin ciao, cabut dr taksi ga jadi nemenin mama ke tempat temennya gegara keki benerr*


Gilingan padi yah.... WTF moment banget!!!
bener2 orang bisa ajaib kalo ngomong kaga disaring dulu ye jadinya gitu.
Kudu sabar emang ngadepin ke-kepoan manusia-manusia ajaib... hihhhhhh!!!!




Comments:

Post a Comment

Free Blog Template by June Lily