Home

Sunday 12 January 2014

Pertama...(without "X")



Wowwww!!!

Hellloo world!

It's like.. been agessss saya ngga nge-blog dan bikin tulisan ngehek tanpa bumbu-bumbu 'riset menulis dalam bahasa Inggris yang benar dan baik' hanya untuk bikin suatu blog post. Haha maapkeun untuk para pembaca setia yang selalu nunggu kemunculan blog posts di Tumblr saya (Emang ada???) dan Blogspot saya, dan... tumblr saya yang lainnya (edisi bahasa Enggress :p). 

Jadi pegawai bank selama setahun ke belakang bikin susah cari waktu luang untuk nulis. Jadi inget jaman-jamannya LDR sama Bapak Scotty, saya sering banget ngeblog buat luapin perasaan rindu yang menohok dalam jiwa (ini najis ya?)
Yah.. pokoknya sekarang udah ga LDR lagi.. dan... sometimes saya mikir.. I've been taking it for granted. Kaya.. dulu pas ketemu cuma 3-6 bulan sekali, saat sama-sama jadi sangat istimewa. Sekarang liat muka si Om Sekoti tiap hari.....kok jadi eneg jugak? 

lol JOKING! :P 

I love my fiancé (more about this on future post!) to the moon and back. Tapi setelah saya pertimbangkan, membuat jurnal tentang kemesraan ini (aseekkk) sepertinya bagus untuk kenang-kenangan 58 tahun lagi! Atau lebih! :D

Banyak banget yang terjadi selama beberapa waktu sampe akhirnya saya dilamar! Berita gila gak tuh! Jaman dulu bikin tumblr statusnya masih pacar, sekarang sih udah kanjeng tunangan :P Saya jugak bingung, kok ada yang mau lamar saya yang suka kentut sembarangan, whoops..

Akhir kata, semoga menikmati nasi boxnya... eh salah.. blog post saya. 

Ini berkisah tentang saya, si dia, dari tahun 2010..setelahnya... dan SEKARANG!

WELCOME 2014! WOHOOOOOOO 

-S


Comments:

Post a Comment

Free Blog Template by June Lily